link

Selamat Datang di Portal Leworeng

Tarif Parkir Pameran Rp.1.000,- dimintai Rp.5.000 dan Rp. 10.000,-


Pameran Pembangunan Kab. Soppeng dilaksanakan mulai 23 Maret sampai 30 maret 2016 di Stadion Andi Wanna Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Watansoppeng, dalam rangka memperingati ulang tahun Soppeng yang ke 755 tahun.

Namun karena kota Watansoppeng habis diguyur hujan,kondisi lapangan terlihat becek. Sehingga membuat beberapa pengunjung terlihat kecewa dan tidak bisa melihat semua lokasi pameran. Kondisi ini makin diperparah dengan adanya kendaraan yang masuk mengakibatkan jalanan depan stand pameran berlumpur.

Selain dengan kondisi lapangan yang berlumpur, beberapa pengunjung juga menyesalkan tarif parkir yang tidak sesuai dengan yang tertera di karcis. Kendaraan roda dua yang seharusnya hanya Rp. 1.000,- dimintai langsung Rp. 5.000,-, sementara kendaraan roda empat yang tertera Rp. 2.000,- dimintai oleh petugas parkir Rp. 10.000,-.

Sebagian masyarakat mengharapkan Bupati Soppeng yang baru bisa memberi teguran, tidak hanya sebatas selalu memberi jargon-jargon tapi tidak ada bukti perubahan yang sesungguhnya. Masyarakat ingin bukti keseriusan pemerintah dalam membasmi korupsi dari yang terkecil. Disinilah kita bisa melihat keseriusan Bupati dalam memberantas pungutan-pungutan liar yang meresahkan yang sudah membudaya di Kab. Soppeng.
Share this post :

HALAMAN FACEBOOK

 
Support : KATON | Silewo | Musdalin
Copyright © 2014. RAMPE - RAMPE POLE LEWORENG - All Rights Reserved
Template by KabarSilewo Published by Musdalin
Proudly powered by Blogger