link

Selamat Datang di Portal Leworeng

PSM Nego Bio Paulin


Negosiasi PSM dan Bio Paulin berjalan cukup alot. Banderol tinggi yang diajukan pemain naturalisasi itu kepada manajemen menjadi alasan.

Tidak mudah bagi manajemen merayu Bio berkostum Pasukan Ramang musim ini. Meski telah mendapat sinyal poisitif dari ikon Persipura Jayapura itu, manajemen PSM tentu harus bersiap merogoh kocek besar mendatangkan pemain berkulit hitam tersebut.

Direktur Klub PSM, Sumirlan tidak menampiknya. Mendapatkan tanda tangan Bio, pihaknya harus pandai menego. “Bio mengajukan nilai yang cukup besar. Tapi saya yakin nilai yang diajukan masih bisa turun,” ujarnya

Bio Paulin masuk dalam kerangka skuat tangguh PSM musim ini. Impian bisa menduetkan Boman Irie Aime dengan pemain berusia 31 tahun itu diharap bisa terwujud. “Kami akan melakukan dengan pelan-pelan. Disatu sisi kami juga tidak ingin menggangu konsentrasi Bio di Piala Bhayangkara,” tandasnya.

Jika negosiasi menuai kebuntuan, Sumirlan menggapinya sebagai sebuah dinamika dunia seak bola. Tapi dia tidak akan menyerah. Baginya, menyiapkan tim dengan komposisi terbaik menjadi fokus utamanya. “Intinya kita ingin yang terbaik. Kami akan memberi upaya terbaik, mendatangkan pemain bagus,” ucapnya.

Sumber : disini
Share this post :

HALAMAN FACEBOOK

 
Support : KATON | Silewo | Musdalin
Copyright © 2014. RAMPE - RAMPE POLE LEWORENG - All Rights Reserved
Template by KabarSilewo Published by Musdalin
Proudly powered by Blogger