link

Selamat Datang di Portal Leworeng

Maju Jadi Caleg, Ini Strategi Anang Hermansyah




Artis Anang Hermansyah sudah memasang strategi untuk menjadi wakil rakyat. Apa yang akan dilakukannya?
Menjadi salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi wilayah Jember-Lumajang, Jawa Timur. Ia maju dari Partai Amanah Nasional (PAN).
Kapan Anang mulai turun ke dapilnya? Saat dijumpai, Sabtu (28/1/2013), Anang mengaku akan turun ke dapilnya pada bulan Februari 2014 mendatang.
"Orang Indonesia itu banyak yang pelupa, kalau kita kelamaan lupa nanti. Pada saat dekat pasti ingat, nanti Februari saya akan mulai turun," kata Anang saat turut dalam kunjungan Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia Hatta Rajasa ke Pusat Penelitian Kopi dan Kakao (Puslitkoka) Indonesia, di Jember, Sabtu siang.
Rencananya kata Anang, ia akan mengadakan lima kegiatan besar di Jember dan Lumajang. Di antaranya, nikah dan sunat massal.
"Jadwalnya, ada lima agenda yang mau dilakukan selama bulan Februari dan Maret. Aku rencananya mau buat pernikahan massal, sunatan massal, dan pertemuan dengan petani di Kecamatan Tanggul" kata Anang.
Anang mengaku telah menyiapkan tim sukses yang berasal dari unsur partai politik, serta tim yang dibuat sendiri. Berapa suara yang ditargetkan Anang pada Pemilihan Anggota Legislatif 2014?
" Kalau soal suara, ya sebanyak- banyaknya. Targetnya harus jadi (anggota DPR)" katanya.


Sumber: Tribunnews.com
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

30 Desember 2013 pukul 08.34

Ok. menuju TKP

Posting Komentar

HALAMAN FACEBOOK

 
Support : KATON | Silewo | Musdalin
Copyright © 2014. RAMPE - RAMPE POLE LEWORENG - All Rights Reserved
Template by KabarSilewo Published by Musdalin
Proudly powered by Blogger